Tugas & Tanggung Jawab :
• Membuat Invoice & Faktur Pajak
• Membuat Purchase Invoice
• Membuat & melaporkan SPT Masa (PPN & PPH, kecuali PPH 21)
• Membuat & melaporkan SPT Tahunan
• Membuat laporan perpajakan SPT Masa dan SPT Tahunan / Tax Compliance
• Membuat dan mengirim faktur pajak untuk penagihan ke customer/client.
• Rekonsiliasi piutang dengan customer/client.
• Menginput data jurnal akuntansi ke dalam sistem yang dimiliki perusahaan
• Memeriksa dan melakukan verifikasi kelengkapan dokumen yang berhubungan dengan transaksi keuangan
• Melakukan rekonsiliasi dan penyesuaian data finansial
Persyaratan:
• Wanita max 30th berdomisili area Jakarta Barat
• Minimal D3 Akuntansi / Pajak
• Minimal 3 (tiga) tahun pengalaman kerja di bidang Perpajakan atau Akuntansi
• Dapat membuat/menyusun pembukuan dari awal entri data sampai laporan keuangan
• Diutamakan yang mengerti peraturan Perpajakan dan Audit
• Terbiasa mengoperasikan program Accurate, Ms.Office
• Melakukan koordinasi dengan divisi lain terkait aset dan stok perusahaan yang digunakan dalam proses operasional Perusahaan
• Siap bekerja dalam waktu dekat
Please send your complete resume (application letter, cv, recent photograph,expected salary and related supporting document ) to : hrd@archy.co.id